Selasa, 05 April 2011

Rajawali Bursa Motor

Keberadaan motor tua di Indonesia sudah mulai terancam punah, seiring perkembangan jaman yang menuntut gaya hidup yang lebih modern, kita sering melupakan nilai-nilai sejarah motor tua hingga sampai di rongsokan sampai ada yang tega mengeksport ke luar negeri hanya untuk kepentingan pribadi tanpa mempertimbangkan nilai-nilai seni motor tua, untuk menghargai nilai-nilai sejarah tersebut kami mengajak teman-teman untuk turut menghidupkan lagi cita rasa motor tua di negeri ini. Dengan ini kami membantu teman-teman pecinta motor antik untuk mendapatkan motor tua dengan barang berkualitas dan harga yang sesuai.

3 komentar:

  1. mas, mau nanya alamat rajawali bursa motor. Saya berencana nyari DKW Union. posisi saya di surabaya. no tlp 031-60593112, 082131747954. terima kasih

    BalasHapus
  2. BONUS SETIAP HARI DARI DONACO POKER 2020

    Donacopoker adalah agen poker online Indonesia resmi yang melayani para pemain dari seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri dan bermain game kartu online yang unik. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemain setia, Donacopoker hadir dan berikan bonus-bonus terbaik setiap harinya untuk semua game yang tersedia di Poker Online.

    Jalur Cepat:
    WHATSAPP : 081333555662
    LINE : Donaco.poker
    CHAT : Klik ====> CHAT SEKARANG

    Salam Kemenangan Untuk Anda.
    Terima Kasih.

    BalasHapus
  3. DAPATKAN JUTAAN RUPIAH DI BOLAVITA SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA !!

    YOK BURUAN DAFTAR DI BOLAVITA DENGAN WINRATE 99%

    DENGAN BERBAGAI MACAM PROMO BONUS DISINI !!
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL
    BONUS NEW MEMBER
    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus